Mengulik Fakta EURO Jerman 2024, berikut ulasan tim kampusbola.id
- Fakta Pertama; Zona penggemar terbesar di dunia di Pintu Brandenburg. Pintu Brandenburg akan diubah menjadi tujuan sepak bola terbesar di dunia untuk apa yang mungkin akan menjadi zona penggemar terbesar di dunia. Selain itu, rumput palsu berwarna hijau akan dipasang di depannya. Lapangan raksasa ini akan menjadi tempat berkumpulnya para penggemar untuk melakukan survei publik dan memuji sepak bola di pertengahan tahun. Juga akan ada pertunjukan, film luar, set DJ, pameran, pajangan dan masih banyak lagi. Berikan perhatian khusus pada acara pembukaan yang besar di depan pintu masuk Brandenburg pada tanggal 12 Juni.
- Fakta Kedua; Survei publik di seluruh Berlin selama UEFA EURO 2024, tinjauan publik akan berlangsung di berbagai region di Berlin, termasuk dua zona penggemar di Reichstag dan Pintu Masuk Brandenburg. Layar besar juga akan dipasang di berbagai restoran, bistro, dan taman minuman.
- Fakta Ketiga; Latar belakang sejarah dari Field Olimpiade; Dikerjakan di suatu tempat di antara tahun 1934 dan 1936 – selama masa Komunis – untuk Olimpiade Musim Panas 1936, field ini juga merupakan field yang withering berpengalaman di mana UEFA EURO 2024 akan dimainkan.
- Fakta Keempat; 100 kesempatan untuk pertengahan tahun sepak bolaSeluruh kota Berlin sedang demam sepak bola. Pertunjukan, teater, panggung dan adegan presentasi, serta tempat dan perpustakaan, siap dengan program yang luas yang menunjukkan betapa berbedanya subjek sepak bola. Ini adalah tentang permainan yang adil, kemenangan dan kekalahan, sejarah dan mimpi yang mewakili hal yang akan datang untuk dunia yang lebih unggul, pelatihan, minat, pemeliharaan, dan permusuhan terhadap perpecahan. Hadirlah di sana ketika para penggemar dari seluruh dunia bertemu untuk menikmati musim panas sepak bola yang tenang di Berlin di bawah pepatah “Bersama Sepak Bola – Tergabung dalam Inti Eropa”. Di sini Anda dapat melacak garis besar acara tersebut.
- Fakta Kelima; 24 tim telah mempersiapkan diri untuk UEFA EURO 2024, belum jelas siapa yang akan bermain di babak 16 besar, perempat last dan partai puncak di Olympic Field. Kelompok publik Austria akan tetap berada di Berlin untuk jangka waktu yang lebih lama selama kompetisi berlangsung.
- Fakta Keenam; Beruang Berlin memiliki teman dekat lain sebagai maskot Albärt. Beruang Berlin memiliki motivasi untuk merasa puas. Albärt, maskot beruang teddy yang besar, telah mendapatkan seorang pendamping. nama tersebut dipilih oleh klien UEFA.com dan anak sekolah dari seluruh Eropa. Albärt mengalahkan Bärnardo, Bärnheart dan Herzi von Bär. Sebagai maskot EURO 24, Albärt saat ini akan memotivasi anak dan orang dewasa untuk ikut serta dalam permainan dan latihan dengan cara yang menyenangkan. Cari tahu cara untuk menjadi dinamis di Berlin:
- Fakta Ketujuh; 2,5 juta penggemar dan pengunjung telah diantisipasi, 425.000 tiket untuk UEFA EURO 2024 telah terjual untuk Olympic Field di Berlin saja. Permintaan tiket telah datang dari lebih dari 170 negara. Di Berlin, 1,9 juta pengunjung luar dari sekitar 120 negara diharapkan untuk mendukung kelompok mereka dan menonton sepak bola bersama.
- Fakta Kedelapan; EURO 2024 menetapkan norma baru untuk keamanan lingkungan, pertimbangan dan menentang perpecahan. Di bawah witticism “EURO 2024 akan menjadi permainan kami”, Berlin memusatkan perhatian pada keamanan lingkungan, menentang perpecahan dan pertimbangan pada Gelar Sepak Bola Eropa – dan lebih jauh lagi perlu bertindak sebagai model yang membumi untuk kesempatan di masa depan. Terlepas dari usaha pondasi yang signifikan, misalnya, pengusiran rintangan, air mancur baru dan tempat pemberhentian sepeda, pemanfaatan energi yang berorientasi pada matahari dan pelaksanaan ekonomi yang menyeluruh, banyak tugas kecil yang menyegarkan yang sedang dimulai di tingkat wilayah untuk dicapai secara signifikan bersama di tingkat lingkungan.
- Fakta Kesembilan; sebagai bagian dari “Euro24 – Clean Game” di Mitte, misalnya, para staf yang telah dipersiapkan dengan pakaian yang sesuai memberikan informasi kepada para pengunjung di Berlin tentang packaging yang dapat digunakan kembali. Champions without Limits mengadakan program permainan dan kesejahteraan bagi para wanita pengungsi berusia 45 tahun ke atas, sementara Buntkicktgut menyambut anak muda dari berbagai yayasan untuk berolahraga di KiezKick. Sepak bola jalanan, lukisan semprot dan studio hip-skip telah diatur.