PepsiCo Update Kontrak Liga Champions UEFA Untuk 2024-2027 -Sponsorship bertujuan buat menghasilkan keterlibatan serta pengalaman penggemar baru dan membagikan akibat positif terhadap komunitas di luar lapangan. UEFA hari ini mengumumkan kalau PepsiCo sudah memperbarui kemitraannya dengan Liga Champions UEFA buat siklus 2024-27. Selaku support kompetisi semenjak 2015 serta pula support worldwide buat Sepak Bola Perempuan UEFA, PepsiCo merupakan mitra Liga Champions UEFA awal buat siklus 3 tahun yang baru.
Perjanjian ini bertujuan buat memperluas cakupan kompetisi berolahraga yang sangat banyak ditonton di segala dunia, tingkatkan pengalaman serta keterlibatan penggemar, dan mempromosikan inisiatif keberlanjutan. Perpanjangan ini pula hendak berakibat positif untuk warga, sebab PepsiCo berencana buat menginvestasikan$1 juta dalam proyek yang didukung oleh UEFA Starting point for Youngsters. Tidak hanya itu, PepsiCo hendak berkontribusi pada inisiatif keberlanjutan region, tercantum upaya kolaboratif buat kurangi pemakaian kemasan plastik sekali gunakan secara signifikan selaku bagian dari inisiatifStreet to Nothing”.
Kami gembira bisa terus bermitra dengan PepsiCo serta merek ikonik mereka buat siklus 3 tahun ke depan. Bersama-sama, kami hendak terus tingkatkan pengalaman penggemar dengan cara inovatif serta membagikan akibat positif untuk warga lewat kekuatan sepak bola di segala dunia,customized structure direktur pemasaran UEFA Fellow Laurent Epstein.
PepsiCo mempunyai sejarah yang panjang dengan game sangat indah di dunia, serta kami sangat bahagia memperbarui kemitraan kami dengan Liga Champions UEFA buat memperluas jangkauan serta akibat sepak bola di segala dunia,individualized organization Adam Warner, Kepala Berolahraga serta Kemitraan Worldwide di PepsiCo.Sepanjang 8 tahun terakhir, pasar worldwide kami sudah membagikan aktivasi terbaik di kelasnya, menggunakan kekuatan gabungan Liga Champions UEFA serta merk santapan serta minuman ikonik PepsiCo. Dengan perpanjangan sponsorship kami, kami hendak terus menggunakan portofolio kami buat mendesak pergantian positif untuk manusia serta planet di dalam serta luar lapangan.”
Selaku bagian dari perjanjian, PepsiCo hendak menolong membagikan pengalaman yang tidak tertandingi untuk para penggemar serta berupaya keras buat memperluas jangkauan Liga Champions UEFA secara worldwide serta menggandakan aktivasi di Amerika Serikat serta Timur Tengah.
Pertunjukan Start up Last Liga Champions UEFA oleh Pepsi
Start Off Show by Pepsi, tontonan harus tonton yang diadakan sebagian dikala saat sebelum last Liga Champions UEFA, hendak diperbesar skalanya. Semenjak Start up Show ditetapkan pada tahun 2016, Pepsi sudah memperkenalkan artis musik worldwide secara langsung ke kegiatan berolahraga tahunan yang sangat banyak ditonton di dunia, yang mengganti Last jadi stage hiburan worldwide yang sebetulnya buat musik serta sepak bola.
Keterlibatan penggemar advanced serta information
PepsiCo serta Liga Champions UEFA hendak menggunakan premise informasi penggemar tiap buat membagikan pengalaman spesial bersumber pada preferensi serta sikap unik mereka di bermacam titik kontak advanced guna bawa keterlibatan computerized serta informasi ke tingkatan selanjutnya serta terus menangkap saluran perkembangan baru.
Merangsang semangat tim
Gatorade berkomitmen buat sediakan produk serta perlengkapan particle tetap dikelilingi dengan molekul untuk regu, pelatih, serta wasit di pinggir lapangan. Gatorade pula hendak sediakan sumber energi particle tetap dikelilingi dengan molekul serta nutrisi berolahraga yang lengkap lewat Gatorade Sports Science Organization( GSSI) buat menolong para pemain mengoptimalkan performa mereka.
Tidak hanya itu, menurut pemantauan tim kampusbola PepsiCo serta UEFA hendak bekerja sama buat memakai berolahraga sangat terkenal di dunia guna mendesak aksi sosial yang berarti.
Keberlanjutan acara
Pada last Liga Champions UEFA 2023 serta last Liga Champions Perempuan UEFA 2023, PepsiCo serta UEFA mempraktikkan aplikasi ekonomi sirkular yang inovatif buat meminimalkan akibat sepak bola terhadap region serta mendesak efisiensi sumber energi. Ini tercantum adopsi pemecahan kemasan yang bisa dikembalikan buat santapan serta minuman di Last Liga Champions Perempuan UEFA 2023 serta penggabungan gelas serat yang bisa didaur ulang serta terurai secara biologi di last Liga Champions UEFA 2023, di mana pengambilan ilustrasi penggemar percontohan memakai 48. 000 gelas yang bisa digunakan kembali serta pintar dilaksanakan. Inisiatif ini hendak membuka jalur dijalur mengarah nolbuat secara signifikan kurangi plastik sekali gunakan, dengan tujuan memperluas pendekatan ini lebih jauh dalam sepak bola Eropa di tahun mendatang. Aplikasi ekonomi sirkular diuji masa kemudian dengan sebagian klub yang berpartisipasi dalam Liga Champions UEFA, yang menuju pada pembuatan premise informasi aplikasi terbaik serta peluncuran Pedoman Ekonomi Sirkular UEFA. Yang terakhir mempunyai fokus dini pada santapan serta minuman serta hendak dilengkapi akhir tahun ini dengan panduan tentang tenaga serta air, baju serta peralatan sepak bola, dan modul kegiatan.
Putar Ulang Lay
Lays RePlay merupakan inisiatif worldwide yang terbuat lewat kerja sama dengan UEFA Starting point for Kids, yang membagikan akses kepada warga yang memerlukan ke lapangan sepak bola yang dibuat dari kantong keripik kentang Lays yang didaur ulang. Sampai dikala ini, Lays RePlay sudah meluncurkan 7 lapangan sepak bola di Afrika Selatan, Brasil, Inggris, AS, Italia, Mesir, serta Meksiko dengan kemampuan jangkauan bulanan sebanyak 14. 000 anggota warga di segala dunia. Dengan 4 lapangan yang lain yang masih dalam sesi perencanaan, Lays RePlay hendak menjangkau 10 negeri dengan 11 lapangan di segala dunia.
Regu Juara
Dengan komitmen$1 juta yang terbuat sepanjang 3 tahun terakhir, PepsiCo sudah memperluasRegu Juarabuat tingkatkan akses ke sepak bola di komunitas yang kurang terlayani di segala Amerika Serikat. Investasi tersebut sudah menolong regu dengan bayaran baju serta perlengkapan, akses lapangan, pendampingan, pelatihan, serta pembelajaran, dan pengalaman penggemar.